Bekal Percaya Diri, Blogger Tuban Ini Menciptakan Media Informasi Kreatif

Diposting pada

perahulayarkertas.web.id – Di era masa kini belajar secara individu atau otodidak tidak bisa dipungkiri lagi, seiring kemajuan teknologi internet masuk desa, kian hari pengguna internet semakin naik. Salah satu teman saya ini beliau belajar dari Otodidak juga dalam mengetahui seluk beluk dunia internet, mulai mengenal blog tahun 2014 dengan membuat blog yang beralamat blogmembaca.blogspot.com karena modal ikut-ikutan yan tidak terurus, dan beliau tahun 2016 beralih tema Anime dan juga hasilnya tidak memuaskan, akhirnya dengan bekal percaya diri memutar haluan konsep blognya menjadi ilmu internet hasil pengalaman kang mas keren satu ini.




Siapakah Beliau?? Beliau yang di deskripsikan diatas adalah kang mas Arif S.W atau sering Dikenal Arif Punakawan yang saat ini menjadi pengelola blog/web personal dengan nama Punakawanku, Apa itu Punakawanku? sesuai yang tertulis dihalaman about Punakawanku merupakan tempat saya untuk membagi apa yang saya ketahui kepada pembaca mengenai tutorial blogger dari hasil saya belajar, seputar perjalanan wisata pribadi serta informasi bermanfaat lainnya.

Alamat domain punkawanku.com ini juga tergolong masih muda, sejak Pada tanggal 29 April 2017 blog PUNAKAWANKU berhasil berpindah domain menjadi Punakawanku.comSehingga Blog PUNAKAWANKU mampu memberikan artikel menarik bagi pengunjung.

“Dengan semangat dan kegigihan tinggi, akhirnya pada 14 Juni 2017 admin Punakawanku telah diterima full approved sebagai publisher adsense melalui blog satunya meskipun sebelumnya mengalami penolakan sebannyak kurang lebih 9 kali itu” celoteh admin punakawanku.

 

Jika anda masih penasaran dengan Kang Arif SW (Arif Punakawan) ikuti saja timeline sosmed-nya:

Facebook / Twitter / Instagram / G Plus

Gambar Gravatar
Blogger dan Programmer | andhika.na@gmail.com

6 thoughts on “Bekal Percaya Diri, Blogger Tuban Ini Menciptakan Media Informasi Kreatif

  1. Karena belajar bisa di mana saja dan kapan saja, oleh karena itu untuk saat ini belajar secara otodidak pun bisa menghasilkan karya yg oke punya. Seperti yg telah dilakoni oleh mas Arif Punakawanku ini. Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *